Sepuluh Buku Anak Terlaris Januari 2019

Oleh Eureka | 25 Apr, 2024 |
3941
IMG-BLOG
25 04 2024

Awal tahun 2019 telah kita lalui. Tentu saja target pencapaian yang dikejar tahun ini juga baru. Memulai karir baru, memulai usaha, menikah, memiliki anak pertama. Ataupun yang sedang mulai mengenalkan anak dengan tanah ibu pertiwi beserta kekayaannya maupun dunia.
Anak memang penuh dengan keingintahuan. Untuk itu kami merangkum 10 buku terlaris sepanjang bulan Januari 2019 untuk anda. Barangkali bisa menjadi referensi untuk si kecil anda berikutnya.

1. ULYSSES MOORE 8: PENGUASA PETIR

ULYSSES MOORE 8: PENGUASA PETIR
Ulysses Moore adalah novel fantasi yang menceritakan petualangan Jason, Julia dan Rick dalam mengungkap teka-teki pintu waktu dan kunci-kuncinya.
Buku seri Ulysses Moore telah diterjemahkan dalam beberapa bahasa dan sudah dikenal para penggemar novel fantasi. Jilid ke-8 ini sudah dinantikan pembaca buku Ulysses Moore sebelumnya.
Pengarangnya, Pierdomenico Baccalario merupakan pengarang buku fantasi best seller. Ulysses Moore adalah salah satu dari beberapa buku fantasi karangannya.
Pengkarakteran tokoh yang kuat, alur yang tidak bisa ditebak, gaya penulisan deskriptif yang menarik, serta memiliki nilai moral keberanian dan persahabatan.

2. STIKER BAJU BONEKA: JALAN-JALAN

Stiker Baju Boneka: Jalan-Jalan
Bergabung bersama Tilly, Lola, dan Erin. Mereka mengajak anak-anak untuk berkeliling dunia! Dandani mereka saat mereka berada di Bandara Udara, bertualang naik kuda, naik kereta dalam kota, menunggu bus.
Seri ini sangat terkenal dan laris di pasaran. Melatih kreativitas anak dan motorik halus dengan beraktivitas menempel. Melatih koordinasi antara cerita dengan pakaian yang akan dipakai.

3. ATLAS PELAJAR INDONESIA & DUNIA

Atlas Pelajar Indonesia & Dunia/Rev
Buku Atlas ini berisi peta-peta 34 provinsi di Indonesia, benua-benua, dan beberapa negara di Asia Tenggara dan dunia yang dapat menunjang pembelajaran IPS bagi siswa SD, khususnya kelas 4, 5, dan 6. Peta dalam atlas ini dibuat dengan sistem digital sehingga tingkat ketepatan dan kerapiannya jauh lebih akurat. Hal tersebut akan memudahkan para siswa dalam memahami keseluruhan isi peta. Di dalam atlas ini juga dilengkapi dengan daftar indeks yang sangat membantu dan memudahkan pengguna mencari letak objek tertentu.

4. SEGALA HAL TENTANG DINOSAURUS

Segala Hal Tentang Dinosaurus
Dinosaurus adalah salah satu topik paling menarik dalam ilmu pengetahuan, terutama bagi anak-anak. Buku Segala Hal Tentang Dinosaurus ini memberikan informasi mendetail mengenai berbagai genus dinosaurus, baik yang dikenal secara luas maupun yang tidak terlalu familier, mulai dari penemuan fosil pertama, etimologi, ciri-ciri fisik, hingga makanan dan habitat mereka. Selain itu, buku ini juga menyajikan informasi tambahan, seperti skala waktu masa prasejarah dan berbagai lokasi fosil dinosaurus terkenal di dunia.

5. APE: MARI MENJAHIT BUAH
Alat peraga ini merupakan cara efektif untuk membantu anak mempersiapkan diri memasuki jenjang sekolah, termasuk cakap menulis. Kemampuan kelenturan tangan ini adalah dasar bagi anak dalam belajar menulis. Cara memegang pensil dalam menulis hampir sama dengan memegang jarum pada saat menjahit.
Permainan ini bisa diperkenalkan kepada anak usia di atas 2 tahun karena kemampuan motorik halus anak sudah berkembang dengan baik.

6. KISAH 25 NABI DAN RASUL (PELANGI)
Teman-Teman, lihat susunan nama nabi di isi buku. Urutan nama nabi yang pertama hingga terakhir, sama dengan urutan gambar di sampul depan dari kiri ke kanan, kecuali kotak logo Pelangi Mizan.
Selanjutnya, Teman-Teman bisa mengingat nama-nama nabi dengan mengingat gambar-gambar di sampul depan. Misalnya, gambar buah berarti Nabi Adam, gambar unta berarti Nabi Shaleh, dan begitu seterusnya.

7. SERI ANAK SEHAT: P3K UNTUK ANAK
https://www.eurekabookhouse.co.id/product/detail/15635
P3K merupakan sebuah pengatahuan dasar yang perlu diketahui oleh semua orang, termasuk anak. Cerita-cerita dalam buku ini mengajak anak untuk mengenal serta mempelajari teknik-teknik sederhana dalam P3K. Keunggulan produk: 1. Memberikan pengetahuan pada orang tua/guru untuk mengatasi cedera pada anak. 2. Anak akan menyukai ceritanya yang lucu dan ilustrasinya yang menarik. 3. Dilengkapi tahap-tahap dalam melakukan teknik pertolongan pertama 4. Dilengkapi dengan lembar aktivitas (digital) untuk anak.

8. BELAJAR MATEMATIKA (USIA 6+)
Latih kemampuan dasar anak Anda dalam matematika dengan buku aktivitas matematika dari seri Aku Suka Belajar.

9. MINNIE MOUSE: BUTIK CANTIK MINNIE
Minnie sudah siap ke butiknya yang cantik dan melewati hari yang menyenangkan di sana.
Bantu Minnie dan teman-temannya membuat pita, merancang gaun untuk bintang film terkenal Penelope Poodle, merencanakan piknik yang menyenangkan di taman, dan lain-lain!
Bersiap-siaplah menemukan kejutan menyenangkan di dalam buku lift the flap ini.

10. PAKET IMC LITTLE SCIENTIST
Cerita bergambar yang terdiri atas 4 judul dengan tema Sains yang mengajak anak memahami objek alam dalam kehidupan sehari-hari dengan cara yang menyenangkan. Ditulis oleh Elvina Lim Kusumo, founder IMC (Indonesia Montessori.com)
Dilengkapi dengan kegiatan montesori dan percobaan sains di akhir cerita Dengan pendekatan STEAM dapat memicu anak menjadi individu yang kreatif, kritis, dan memiliki kemampuan analitis. Rekomendasi tepat untuk sekolah dan perpustakaan untuk jenjang PAUD dan SD. Judul di dalam Paket: Bermain dengan Awan Menangkap Matahari Bagaimana Bentuk Bulan Berapa Warna Pelangi

 

Generic placeholder image

DITULIS OLEH

New Entry